Wednesday, February 11, 2009

SejaRah 2 Feb '09

i'm going to HoLLand^^
waaa....2 febRuaRi yang beRsejaRaH untuK ku..
menemui sang dosen teRkasiH di Kmpus hanya untuK beRsua seteLaH tidaK beRtemu seLama 1 buLan 1 haRi..teRnyata..(tet..toLet..toLet) Langsung di seLamatin ma paK dosen n dikasiH tau kaLo aK bRanKat tRaining k BeLanda buLan 6 nanti..tnx GOd..huhu..
sekeTika juga aK beKu dan beRdecaK kagum akan Penciptaku..
terHaRoe gimana geto..soalnya daRi pRoses inteRview peRtama sampe akHirnya kputusan itu kLuaR, banyaK banget haL2 yang seaKan ingin membuat aK beRhenti beRhaRap bisa peRgi tRaining k negrRi dam teRsebut....

sekaRang yang ada di piKiRanku adaLah haL yang Laen Lg..
1. oRtuku..meReKa hRs bekeRja keRas untuk memenuHi Biaya administRasi dan uang jaminan yang cuKup besaR gmn gto..
2. baHasa untuK beRkomunikasi disana yang minim..
3. jadwaL kuRsus daRi kampus n dR Radio yang susaH ketemu..
4. Ga taw apaKaH sempat mengHadiRi peRniKaHan sepupukuw teRcinta..
5. baRang2 di kos yang begitu banyaK harus dikemanain yaa??
6. kL kekasiHku ga dapet x-tend di HoLLand, bRarti aK dan dia sama2 haRus beRjuang 1 th Lg hanya beRkomuniKasi Lewat teKnoLogi..huhu..totaL 2 th kami teRpisaHkan dengan jaRak dan waKtu yang beRbeda..aK beRhaRap kami bs beRsama disana..atau kaLo yang sebaLiKnya yang haRus teRjadi, toLong beRiKan aK ksempatan untuK seKedaR meLiHatnya dan memeLuKnya sejenaK untuK mengobati Rasa Rinduku akan keHadiRannya daLam keseHaRianku seLama 1 taHun yang sudaH akan teRLewati dan juga aK akan menyimpannya utK 1 tH kedepan.. hmm..beRat memang pRoses yang HaRus kita LewaTi ini..tapi dibaLik itu semua, aku yakin kaLo Tuhan sdH siapkan rencana yang teRbaik untuk kami beRdua..masa depan yang indaH dan Bahagia menanti kami..
aLL tHe besT foR cHiaki^^
7. dll, dkk, dsb, dst,.

hmm...segaLa kekuatiRan yang hinggap daLam piKiRanku sekaRang aKan segeRa beRLaLu seiRing beRjaLannya waKtu..aK yaKin aKan haL itu..i Know wHen God put me into it, He wiLL guide me tHRough it..

tnx God foR U aRe amazing...

GBUs

H.O.L.L.A.N.D

1 comment:

-oKKy- said...

wow...oQ ud Lama juga nd buka blog chay...baru liat postingnya cha2 LHo...wew... terharu ik bacanya..weks...>.< miss u too cHay...

xoxo