Tuesday, December 2, 2008

PeeR yang teRtunda..

wew..dapet PeeR ini da Lama banget tapi karena baru sekarang niatnya dateng..lagian yang ngasih PR juga uda taw laa about me...hehe...yuuuk...

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.
Here we go, 10 facts and habits about ChiaKi :

1. Nama lengkapku itu Fellicia kosasih. dengan doubLe "L"...banyak yang ga tau haL ini..aku aja baru tau kalo namaku pake 2 huruf "L" waktu aku maw lulus SMA...ahaha...Teman2 bahkan hanya tau namaku adalah Chacha..sekaRang da tau kan..hui...besok ujian mesti dapet nilai 100 yaa^^
2. Putri pertama anak ke 2 dari 2 bersaudara yang dilahirkan di keluarga yang sederhana..hui...secara, anak nyokap bokap yang satu lagi kan cowo..jadi, koko ku adalah putRa pertama anak pertama dari 2 bersaudara...hehe..GJ..a.k.a Ga Jelas..wew..
3. Punya oRtu yang gauL..itu adaLah karunia yang terindah buat hidupku..haha...jadi aku ga perlu repot2 nge-Lobi oRtu dalam hal2 yang gimana gitu..haha...soalnya mreka juga tau n percaya ma akyu..trus kalo ada yang bRani menhina oRtu ku, baKal gw Libas sampai abiS tuh orang..huh..tanpa kecuaLi!!huh..
4. Berprestasi di bidang seni dari mulai sekoLah TK sampe sekarang..tnx GOD for created me..walopun ga gitu di pandang mata ma orang2 yang hanya menghargai prestasi seseorang di bidang akademik..hui...i'm pRoud to be me..
5. Pernah menjadi Kapten cHeerLeader di SMPK IV yang juga mengukir pRestasi menjadi Tim cHeeRLeadeR terbaik sKaLa nasionaL di tingkatnya..hehe...bangga juga yaa kaLo di inget2..hui..
6. SeLama 21 tahun 29 hari beberapa jam dan beberapa menit, masuk pemberitaan di Koran sebanyak 4 kali (1x Kompas,1x Bali pos, 2x Radar Bali Jawa Pos gRoup)..tentunya karena pRestasi yaa..bukan karena yang laennya..apalagi tindakan kriminal..hehe..aku hanya mencuri hati pRia yang aku Cinta aja koQ..wew..
7. Gadis biasa yang mempunyai cita-cita yang ga biasa..huhu...aku pengen jadi artis..baik sinetron, fiLm, ato penyanyi..apa aja de asaL haLaL..hehe...jadi buat yang tertarik untuk meng-orbitkan saya, bisa menghubungi saya..ahaha..ngareP tHu..hui..
8. Aku orang yang cepat jenuh terhadap segala sesuatu yang dilakukan sebagai kegiatan sehari-hari..wew...aku suka dengan tantangan, makanya kalo uda mulai bosan ak hanya berusaha mencari tantangan lainnya yang bisa aku jabanin..kecuali dalam membina hubungan, aku orang yang setia dan peduLi koQ..
9. Bisa dikatakan, aku orang yang mampu melakukan sesuatu dengan hasil yang sangat memuaskan jika yang namanya niat itu datang kepadaku..contoh: untuk ngebersihin kamar yang seringkali berubah jadi gudang, aku butuh yang namanya Vitamin N tersebut..haha...
10. Last..aku anaK peRempuan tomboy yang pernah nyobain berbagai macam bentuk rambut dari yang botak 1cm, mohawK, sKin setengah kepala skaLigus di sanggul..(bingung??tapi itu lah kegiLaan yang pernah terjadi), sampe yang panjang se pinggang juga pernah..tapi aku bisa koQ disuruh berpenampilan feminin..bahkan byk yang tercengang ketika aku tampil dengan gaya feminin..ga tau karena mereka kagum akan kecantikan yang tersembunyi ato karena merasa aneh...ahahaha...jawaban di tangan anda..


WeLL, that's aLL about me..trus buat peeR selanjutnya, mbuH maw ditugaskan kemana..teman2 pada ga punya bLog..wew...maapH..and tenKiu juga yaa..ini bisa jadi tempat pRomosi diRi..hahaha...dudutZ^^
GBU

No comments: