Sunday, May 25, 2008

Kangeeeeen euy...

HohoHo...lama gaX nge-BloG...haLAh...hui..
Baru slese Siaran dadakan ma Om Dodo n Rekan2 dr Pertamina..
Trima kasih untuk kehadiran Bpk. Jackson Simanjuntak selaku Sales Area Manager Pertamina Bali-NTB, juga Bpk. Pamuji selaku Humas Pertamina Bali-NTB.

hehehe...tadinya itu aku ga ada jadwal siaran hari ini...ternyata ada HP berdering n bener aje yang tel itu K LD dr RocK radio..tel jam 10.53 Wita. berita di tel itu, minta aku datang ke radio jam 11.30 Wita..wew..mendadak sHocK gitu...bagaimana tidak??haLah..ya itu td, jm 11.30 di tunggu di radio padahal pas di tel itu masih leyeH-Leyeh nd karuan...n waktu yg di tempuh untuk tiba d Radio dgn selamat,adalah +- 20 mnit..wkwkwkwk..Bilangya sih maw ada latihan bincang exclusive..n akhirnya gapapa mundur ampe jm 12.08 ak baru tiba di RocK radio Tnpa kurang suatu apapun..Tnx GOD..hoho...cuma kurang sadar dikit aja klo ternyata bakal siaran mendadak ama orang penting n masalah yang dibahas juga penting n kalo salah ngomong juga bakalan berurusan dengan orang yang penting juga...wew...ngemeng epe???>.GOD skali lg...
nah truzz, kan jm 14.00 kan jadwalnya Smart Music...sbetulnya sih Hostnya itu oM Dodo...tp feeling ogud kuat banget n kjadian juga kn...apaan yg kejadian??doenk...g akhirnya yg harus jd Host nya...ahiAk..AhiaK..gapapa anggap aja sambil memperlancar n memperbaiki gaya nge-hoSt ogud..hehehe...bis kan selama 1 minggu kemaren ogud rehat dr siaran d Radio soalnya mesti konsen ke ujian akhir di kampuSkuw tercinta..untung lancar smwa ujianny..hehe..nah skarang ogud nge-bloG sambil Nge-Host Smart music...ihihihi...akhirnya rasa kangenkuW terobati sudah dengan ksempatankuw nge-BloG ini...ehehe...sbnernya agax gaX penting yaa isi BloGnya...tp Aku hnya ingin curhat aja...ehehe...slain bs curhat ma JC, Someone, N my mom gitu...yaa sekian dulu de kalo gitu...hui..
Tapi ada 1 kalimaT lagi Untuk anda,
GOD Bless You aLL^^

No comments: